Kamis, 07 Oktober 2010 | By: SETYO PURWANTO

ADA HARAPAN DIHADAPANKU

Inilah kehidupan ku yang baru yang selalu ada harapa dihadapanku.
setelah sekian lama mati suri dengan berbagai permasalahan yang menimpaku bertubi-tubi sapmpai kadang sering terlintas buat apa saya ada.?
Tetapi banyak teman-teman yang ada disekeliling ku yang selalu memotivasi diri ku untuk terus bangkit dan berjuang untuk meraih harapan baru yang ada dihadapanku.!
Mereka orang-orang tercinta yang selalu mendampingi ku.
Terlebi ada yang paling utama ada paling dekat diantara mereka yang selalu menopang jalan hidup ku.!

Terimakasih Tuhan
Terimakasih Bapak, Mamah dan Keluarga Ku.
Terimakasih Teman-teman ku semua.

Aku hanya dapat mengucapkan itu semua dan dari dalam lubuk hati ku yang paling dalam kuucapkan untuk semua nya Maaafkan aku atas semua kesalahan ku selama aku hidup dan berada disekitar kelian.!
Aku tidak tahu harus berbuat apa kepada kalian setelah yang banyak kalian lakukan pada ku.?
Tapi aku yakin ADA HARAPAN BESAR DIHADAPANKU YANG HARUS AKU BUKTIKAN DAN AKU DAPATKAN.
PERJUANGAN KU MASIH PANJANG UNTUK MEMBUKTIKAN DAN MENDAPATKANNYA.
TETAPI AKU TERUS BERUSAHA SECEPAT MUNGKIN AKU HARUS MEMECAHKAN CODE-CODE DALA RAHASIA KEHIDUPANKU INI.!

SEMUA KUSERAHKAN HANYA KEPADA MU SAJA YA TUHAN UNTUK ENGKAU GENAPI.
DALAM NAMA BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS. AMIEN.

0 komentar:

Posting Komentar